Makanan Kucing Anggora
Kucing Anggora

Anda Pelihara Kucing Anggora? Ini Merek Makanan Kucing Anggora yang Pas

Posted on

KICUIT.com – Makanan Kucing Anggora – Kucing anggora memang salah satu ras kucing yang sangat lucu. Bulunya yang panjang menambah kesan lucu dan imut pada kucing ini. Anda juga memelihara kucing anggora?

Pastinya sangat menyenangkan bukan memelihara kucing ini? Satu hal lagi yang membuat banyak orang suka pada kucing anggora, yaitu kemampuan kucing anggora yang penurut dan tidak suka buang kotoran dimana – mana. Jika kita ajari kucing anggora bersikap selayaknya hewan rumahan yang baik, kucing anggora ini bisa loh mengikuti aturan kita. Kitapun tidak akan dibuat kelabakan atas kehadirannya.

Baca Juga : Ciri Ciri Kucing Anggora Beserta Gambar

Namun ada satu hal yang membuat pemilik kucing anggora repot, yaitu makanannya. Memilih makanan yang tepat buat kucing anggora bisa dikatakan gampang – gampang susah. Salah makan sedikit saja, bulunya bisa rontok bahkan kesehatannya terganggu. Karena itu, bagi anda yang punya kucing anggora di rumah, harus selektif memilihkan makanan yang tepat untuk si kucing anggora.

Ingin tahu apa saja merek makanan yang pas dan aman untuk kucing anggora?

Ini dia kami berikan informasinya untuk anda! Simak baik – baik ya!

Ragam Merek Makanan Kucing Anggora

Makanan kucing ini memang tergolong makanan kucing pabrikan. Yang jelas, makanan kucing ini diolah secara baik dan sangat aman dikonsumsi kucing kita dalam jangka panjang.

Sebenarnya tak hanya cocok untuk kucing anggora saja, untuk kucing persia juga sangat cocok mengonsumsi ragam makanan kucing ini.

Merek makanan kucing anggora yang aman untuk dikonsumsi kucing anggora, yang pertama adalah…

Royal Canin

Makanan kucing yang satu ini memang punya segudang prestasi. Reputasinya juga terkenal bagus dari waktu ke waktu. Bahkan banyak dokter hewan yang merekomendasikan merek makanan kucing ini sebagai makanan sehat untuk kucing di rumah.

Kandungan baik dari Royal Canin ternyata dapat membuat kucing anggora terhindar dari masalah kerontokan bulu. Jadi, anda tidak usah khawatir.

Selain Royal Canin, makanan kucing anggora pabrikan yang aman dikonsumsi adalah….

Friskies

Jika dibandingkan dengan Royal Canin, merek makanan ini cukup murah. Dan pastinya sangat terjangkau. Hampir setiap toko kucing juga menjual merek makanan yang satu ini. Hanya saja, tidak semua kucing anggora cocok mengonsumsi makanan ini.

Jika kucing anggora tidak cocok mengonsumsi makanan kucing ini, maka ia akan mengeluarkan kotoran yang lembek. Jadi, perhatikan baik – baik kotoran kucing anda. jika kotoran kucing anda lembek, maka jangan teruskan ya untuk mengonsumsi makanan ini! Bahaya!

Nah, selanjutnya merek makanan kucing yang direkomendasikan dan aman untuk kucing anggora adalah….

Pro Plan

Kucing anggora terlihat sangat lucu jika gemuk. Pastinya anda juga suka bukan kucing anggora yang gemuk?

Jika iya, anda harus punya senjata untuk meningkatkan berat badan si kucing. Dan salah satu senjata yang dapat anda gunakan untuk secara efektif meningkatkan berat badan si kucing adalah makanan kucing yang bernama Pro Plan ini.

Pro Plan telah terbukti ampuh untuk meningkatkan berat badan kucing anggora. Bahkan juga sangat cocok dikonsumsi oleh jenis kucing persia.

Nah, itulah beberapa merek makanan kucing yang direkomendasikan untuk dikonsumsi kucing anggora. Semoga informasi yang kami berikan kali ini tentang Ragam Merek Makanan Kucing Anggora bermanfaat. Semoga kucing anda juga suka dengan merek makanan tersebut.

 

One thought on “Anda Pelihara Kucing Anggora? Ini Merek Makanan Kucing Anggora yang Pas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *