Mengetahui Umur Hamster
Hamster

Belajar Mengetahui Umur Hamster

Posted on

KICUIT.com – Berbicara tentang umur hewan, nampaknya hamster adalah salah satu hewan yang paling singkat untuk umurnya, ini sangat berbeda dengan hewan-hewan yang lainnya seperti anjing maupun kucing dan lain-lain, maka dari itulah mengapa hamster butuh perawatan yang cukup ekstra, ini dikarenakan dapat tumbuh lagi penerus hamster-hamster lainnya yang sehat, sebab hamster merupakan hewan yang paling cepat dalam hal perkembang biakannya.

Dan hal yang mungkin perlu Anda ketahui bagi pecinta hamster mungkin, ternyata semakin ukuran hamster yang dilahirkan, ini semakin membuat usia hamster yang Anda rawat semakin pendek usiannya, sebagai pecinta hamster atau perawat pemula, mari sama-sama Belajar Mengetahui Umur Hamster

Seperti yang telah penulis lansir dihalaman kali ini guys? Penulis akan membahas beberapa penjelasan tentang hamster paling panjang umurnya dan yang paling pendek, selain itu penulis juga akan membahas tentang hamster yang paling kecil dan hamster yang tidak mempunyai bulu, berikut ulasan selengkapnya.

  1. Untuk hamster dengan usia terpanjang. Hamster ini hanya dapat ditemukan pada hamster yang memiliki jenis hamster emas atau yang lebih mudah disebut hamster suriah, dan tahukah Anda? hamster dengan jenis ini adalah hamster paling terbesar dan terpanjang, sekitar 10 dan 18 cm, hamster ini usiannya bisa bertahan selama 6 tahun, cukup panjang sekali bukan untuk usia hamster?.
  2. Untuk hamster dengan usia terpendek. Hamster yang paling pendek usianya bisa ditemukan dalam jenis hamster kerdil, paling lama hanya bisa bertahan 2 tahun saja.
  3. Untuk hamster paling kecil. Hamster paling kecil ini dalam dunia hewan disebut (Roborovski), hamster ini hanya bisa bertahan sampai usia 3 tahun saja, ukuran tubuhnya sekitar 5 cm.
  4. Hamster yang tanpa bulu. Hamster ini memang tidak mempunyai bulu, dan tahukah Anda? Hamster yang seperti ini sangat rentan sekali terhadap penyakit, dan hamster yang seperti ini hanya bisa mencpai usia 2 tahun lamanya.

Semoga saja dengan Belajar Mengetahui Umur Hamster, paling tidak Anda sebagai pemilik atau pemelihara bisa lebih tahu dengan baik bagaimana cara merawat hamster, itu saja yang bisa penulis bagikan dihalaman tentang seputar hewan kali ini, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *