Burung Pelatuk
Burung Pelatuk

Download Suara Burung Pelatuk

Posted on

KICUIT.com – Burung pelatuk merupakan salah satu satu jenis burung yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sesuai dengan namanya, jenis burung yang satu ini memang sering didapati di alam bebas sedang mematuki pohon dengan tujuan untuk dijadikan sebagai sarang ataupun untuk mencari makanan berupa serangga atau ulat yang ada di dalam pohon. Ada berbagai jenis burung pelatuk yang hidup di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah, salah satu jenis burung pelatuk yang banyak dicari orang adalah burung pelatuk bawang.

Burung pelatuk sendiri memiliki ciri ukuran tubuhnya yang sedang dengan warna bulu yang dominan hitam serta memiliki jambul berwarna merah di atas kepalanya. Sekarang ini burung pelatuk telah menjadi salah satu jenis hewan peliharaan yang diminati oleh banyak orang dari kalangan penghobi burung. Hal ini dikarenakan selain memiliki bentuk fisik yang indah, burung pelatuk ternyata juga memiliki suara kicauan yang khas. Burung pelatuk memang dikenal akan suaranya yang tajam dan keras sehingga menjadi ciri khas dari burung yang satu ini.

Unduh Kicauan Burung Pelatuk


Masteran Kicau Suara Burung Pelatuk Bawang – Durasi 1 Jam

DIRECT DOWNLOAD
PLAY AND DOWNLOAD
PLAY NOW


Masteran Kicau Burung Pelatuk Original

DIRECT DOWNLOAD
PLAY AND DOWNLOAD
PLAY NOW


Masteran Suara Burung Pelatuk Beras Gacor

DIRECT DOWNLOAD
PLAY AND DOWNLOAD
PLAY NOW


Masteran Suara Burung Pelatuk Mantaf

DIRECT DOWNLOAD
PLAY AND DOWNLOAD
PLAY NOW


Burung pelatuk sendiri memiliki suara kicauan dengan karakter yang mirip dengan karakter suara burung cililin, suara kicauan burung pelatuk bahkan bisa menjadi sangat rapat apabila burung tersebut sudah gacor atau rajin berkicau. Namun tentu saja Anda harus merawat burung pelatuk dengan penuh kesabaran dan juga ketelatenan agar burung tersebut rajin berkicau.

Selain memberikan pakan tambahan yang sesuai, tentu saja Anda juga harus memberikan pelatihan kicau atau memasterkan burung pelatuk yang Anda pelihara. Hal ini sangatlah penting untuk dilakukan karena merupakan salah satu kebutuhan tambahan yang harus diberikan kepada burung pelatuk yang Anda pelihara agar bisa menjadi gacor atau rajin berkicau.

Tidak hanya itu saja, suara kicau burung pelatuk yang sudah gacor tentu saja akan bisa memikat hati para penghobi burung untuk memilikinya. Bahkan Anda juga bisa menggunakan burung pelatuk yang sudah gacor atau rajin berkicau untuk dijadikan sebagai masteran atau bahan isian untuk jenis burung kicau lainnya sehingga memiliki isian suara yang lebih bervariasi.

Sekian ulasan yang bisa kami berikan pada artikel kali ini mengenai suara burung pelatuk yang mana juga bisa dijadikan sebagai isian untuk burung lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *